Jumat, 04 November 2011 | By: Blackscript_Files

Galau di Malam Hari Raya Qurban

Assalamu 'Alaikum Wr. Wb.
Galau lagi deh !
Malam Hari Raya Idul adha /  Hari Raya Qurban tahun ini bertepatan sama malam minggu lagi. Memang benar-benar direncanakan kayanya.

Postingan kali ini gue coba pake bahasa santai 'n gahol lagi deh. haha coba-coba gitu!
Sumpah gue galau berat malam ini, walau gue nulisnya pas siang ga ada kerjaan, tapi gue udah memprediksikan bahwa 90% malam ini gue habiskan dengan bergalau ria.
Bukan karena gue seorang Jomblo Ngenes, gue mah udah punya cewe (Promo), dan bukan jg karena dompet gue kempes, tapi sebuah faktor yang bener-bener ngegalauin banget deh.

Gue juga bingung malam ini sama perasaan gue, apakah gue harus Senang atau Sedih malam ini
. Di sisi Senang, gue senang banget sama malam Qurban karena besok untuk Pertama kalinya dalam tahun ini keluarga gue kembali makan Daging Sapi. (Hina banget ya?)
Tapi di sisi lain gue ga kuat kalo harus kehilangan satu sosok kegemaran gue Shaun The Sheep.
Gue harus menabahkan diri dan menerima kenyataan kalo kemaren adalah saat terakhir gue ngeliat wajah-wajah lucu mereka dan tingkah laku konyol mereka, karena besok mereka harus di kurban kan. Mungkin sebagian dari kalian memahami perasaan gue sekarang yang harus bersiap kehilangan sosok kesukaan gue, bayangin kalo kalian jadi gue.

Ga ada lagi si Shirley yang kayanya bakal jadi rebutan di semua RT (Rukun Tetangga) dan yang mungkin harganya paling mahal di antara yang lain. ga bisa ngebayangin gue kalo harus liat dagingnya dibagiin ke setiap warga dari 5 RT dan RW yang berbeda. :( Sedih banget deh !







Tapi gue ga terlalu khawatir sama Si Shaun, kayanya di ga bakal laku soalnya badannya masih kurus banget, kalo laku paling juga murah sekitar 1 Juta sampe 1,5 Juta aja. Tapi bagaimana kalo ada orang yang 'Kere' dan sok-sok pengen kurban dan membeli dia? Wah tambah galau gue. Ga ada lagi deh yang punya ide-ide cemerlang dari dia. Kasian banget dia ! 











Tapi yang paling gue kasihani adalah Si Kecil Timmy, yang mungkin besok akan jadi anak Yatim Piatu, karena harus merelakan Ibunya menjadi Hewan Kurban, dan ayahnya ga tau ada dimana. Emang ayahnya itu ga bertanggung jawab ! Mungkin setelah ibunya ga ada Timmy akan dirawat sama Bitzer si Anjing Gembala, mudah-mudahan bitzer bisa menjaga si Timmy hingga nanti Dia dewasa dan siap untuk di kurbankan lagi. 




Dan yang paling diuntungkan dan kayanya bakal girang banget besok ya pastinya Si Peternak ! Kampr*t itu orang, bisa-bisanya dia senang ! 

Bikin galau banget kan?
Ahhh, kalo inget-inget lagi kelucuan mereka gue jadi langsung Drop aja gitu,

Selamat Tinggal Shaun The Sheep, daging kalian akan menjadi daging kami setelah kami memakan daging kalian.
Ya udah, udah dulu deh, gue cape ngetik, makasih buat waktunya. Bye !
Wassalamu 'Alaikum Wr. Wb.



*Cerita diatas cuma fiktif, dan jika ada kesamaan nama dan karakter itu hanya kebetulan belaka.
Cerita diatas sengaja di lebay-lebaykan, iseng-iseng nulis karena gue ga ada kerjaan. hahaha

2 Comment:

Anonim mengatakan...

wkwkwkwkwk . . .
kocak

Blackscript_Files mengatakan...

Kabar gembira, shaun the sheep ada lagi. haha
ternyata si peternak cuma ngegundul bulu mereka.

Posting Komentar