Selasa, 07 Februari 2012 | By: Blackscript_Files

Melatih Kesabaran


Assalamu ‘Alaikum Wr. Wb.
Astaga, sudah hampir 4 dasawarsa rasanya gw ga update nih Blog, terlihat banyak laba-laba bersarang di mana-mana dan background –nya udh terlihat berlumut ya. (Baru mulai udah berlebihan bgt nih!)
Faktor yang paling patut disalahkan atas vakum-nya blog ini adalah …. (Ta daa … !!!) “KONEKSI INTERNET” !! Dan Alhamdulillah-nya sekarang Koneksi Internet sudah kembali normal di tempat kerja gw. Dan pulihnya Koneksi Internet membuat gw punya project baru, yaitu membangun Hotspot Area di SMKN 2 Banjarbaru dengan Metode Voucher Internet. Buat siswa-siswi yang baca, tunggu tanggal launching nya ya? Beli loh ya? Paling Rp. 2000,- /Jam sama kaya tariff Angkot Banjarbaru – Land. Ulin. (Maklum gw mantan Angkoter’s jg, atau biasa kita sebut Roller Coaster Murah Meriah soalnya Om Supir nya kadang Ugal-ugalan dan kami suka itu). Loh kok malah ngebahas angkot?
Oke, sebelum masuk ke Topik Utama gw mau cerita dikit tentang kegiatan gw selama ini.
Alhamdulillah tahun baru ini lumayan banyak berkah bagi gw dan lumayan banyak juga masalah terlebih lagi akhir-akhir ini, mulai dari masalah Band gw, Masalah keluarga, sampe kuliah. Ngomong-ngomong soal kuliah, KHS gw udah di bagi, (bagi yg ga tau, KHS itu kependekan dari ‘Kartu Hasil Studi’ ya kalo anak Sekolahan mah hampir mirip kaya Rapport Semesteran gitu lah) dan dengan bangga dan berlinang air mata gw berhasil memperoleh 3 Nilai ‘C’ utk 3 Mata Kuliah yg gw rasa dosennya iri sama kejeniusan gw. (*peace* ya bapak ibu dosen, becanda kok hehe *Nyengir Kuda*).


WBM (Baca : Wanita Berhidung Minim), seperti biasa hidungnya masih minim (P*sek) aja , ga ada perubahan, kalaupun ada perubahan paling Cuma kelakuannya yang makin bringas dan cadas serta pinggul nya yang tambah langsing (Ya Allah, Ampuni aku, aku hanya ingin membahagiakan Wanita ini dengan kata ‘langsing’ ini, kasian dia). Begitulah dia, masih suka nyiksa dengan jurus-jurus mematikannya yg super konyol. (Gw jamin deh, habis dia baca ini Mayat gw bakal di temukan dalam bentuk 40 potongan sadis di tempat yg berbeda di sekitar Banjarbaru, Ampuni gw WBM !)
Langsung aja deh,
Awalnya ini adalah sebuah Lelucon dari WBM (yah dia lg) ke gw,
WBM : “Hey mau melatih kesabaran ga?” *Muka Pembunuh*
Gw : “Heh? Apaan? Gmana caranya?” *Muka ganteng*
WBM : “Coba deh nanti pas mandi sore, gayung-nya ganti pake Sendok Teh, pasti kamu bakal jadi orang yang sabar” *Nyengir Kuda Nil*
Gw : “Heh? Arrrgghh ! *&^$#@$%!!!” *Tetep Muka Ganteng*
Tapi Karena gw ga mau kalah, gw bales aja :
Gw : “Itu mah mending, 3 tahun jg paling selesai mandi nya.” *Muka Nyengir*
WBM : “Trus apa yg lebih sabar dari itu?” *Muka Paman Pentol*
Gw : “Coba deh kamu main Angry Bird di IPAD / Tablet PC pake ini ! (Nunjuk Hidung WBM)”
WBM : “Hhhmmm, gitu yaa?” *Senyum sinis* *Asah Golok*
Gw : “Haha Iya” *Gulung Celana, Siap Kabur*
Ya iyalah mana mungkin dia bisa main Angry Bird di IPAD/Tablet PC pake hidung nya yang ukurannya bisa dibilang lebih kecil dari ukuran upil nya sendiri. (haha, Baca YaaSiin dah gw)
Selain itu sebenermya masih banyak cara melatih kesabaran yg gw tahu, diantaranya :
•    Meniup Balon dengan kentut
•    Nguras bak mandi pake sedotan
•    Ngetik makalah 50 lembar cuma pake Kelingking Kiri (Kecuali Kidal)
•    Jalan Kayang keliling alun-alun kota
•    Makan kwaci pake sumpit yg terbuat dari tusuk gigi
•    Ngepel lantai pake lidah
•    Sobek-sobek kertas HVS jadi 18790 potongan, trus susun sampai kembali tersusun rapi
•    Hitung jumlah butiran pasir dari segenggam pasir pantai
•    Ngupil pakai siku (Kecuali Pemain sirkus)
•    Mancing ikan di septic tank
•    Gali sumur pake garpu cake
•    Pake motor tanpa Velg ke luar kota
•    Ngeliat pacar lagi jalan sama mantannya dengan senyum ikhlas
•    NEPOKIN NYAMUK DI RUMAH GW
•    KE RUMAH ‘WBM’ TANPA PAKAI BAJU PELINDUNG BAJA

Nah jika ada seseorang yang mampu melakukan semua kegiatan di atas maka gw yakin dan percaya bahwa anda adalah ORANG YANG CUKUP SABAR dan CUKUP BEGO untuk melakukan hal di atas !
Cukup sekian, mohon maaf jika ada kata-kata yg tidak berkenan (terutama utk WBM).
Untuk keikhlasan nya membaca gw ucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru ! (Terima Kasih maksudnya !)

Note : WBM, apapun yang ku tulis di sini, Fakta ataupun Fiksi jangan marah yaa? Nanti Hidung nya tambah kecil loh? Eh, keceplosan ! MAAF YAH BABY ! :*

0 Comment:

Posting Komentar