Rabu, 28 Desember 2011 | By: Blackscript_Files

What happened in 2011?


Assalamu 'Alaikum Wr. Wb.
What Happened in 2011 ?
      Ya, sebuah pertanyaan yang membuat saya harus me-roll back  ingatan saya untuk dapat mengingat semua kejadian unik menarik yang saya alami. Mungkin ga akan cukup dalam 4.000.000 karakter utk menceritakan semuanya, tapi saya harap dapat berbagi sekedar garis besarnya. 
Pertanyaan baru muncul di otak saya, 
Bagaimana review tentang Prospek yg berusaha saya wujudkan di 2011?
Bagaimana ya? Kebanyakan sudah dapat saya penuhi, dan sebagian yang belum dapat terwujud mungkin akan saya usahakan kembali di tahun 2012 nanti.
Banyak perubahan yang terjadi dalam hidup saya selama tahun 2011, saya bermetamorfosis menjadi seorang pribadi yang lebih baik, jadi pribadi yang lebih tangguh dan lebih aneh. *loh?

       Di tahun 2011 saya memulai hobby baru saya yaitu menjadi seorang vokalis dari sebuah band bergenre metal/hardcore bernama At Eternity Dischord yang lagu nya akan otomatis diplay ketika kalian masuk ke blog saya. Sebelumnya saya ga pernah berharap menjadi seorang vokalis band metal/hardcore, terlebih lagi ketika saya menghadap cermin mencoba menirukan Randy Blythe (Lamb Of God) atau Matt Tuck (Bullet For My Valentine) dan melihat kenyataan bahwa muka saya lebih cocok menyanyikan lagu "Di Obok-obok" nya Joshua. Tapi seiring dengan jam terbang saya yg makin meningkat di bidang Band Performing saya semakin percaya diri berada di atas panggung, dan ternyata musik metal/hardcore itu bukan hanya masalah wajah/penampilan namun juga Kreatifitas bermusik serta Kualitas musik itu sendiri adalah faktor terpenting dalam bermusik.
     Di tahun 2011 saya mulai berani mempraktekkan kemampuan Hypnosis saya yang memang saya sudah pelajari dari tahun 2010 sebelumnya. Awalnya ada sedikit keragu-raguan karena wajah saya awalnya tidak mencerminkan seorang Hypnosist Professional, tapi akhirnya saya dapat memanipulasi itu dan meyakinkan orang-orang sekitar bahwa saya memang mampu melakukannya. Sampai saat ini saya masih dipercaya untuk menyelesaikan berbagai macam masalah psikologi orang-orang sekitar saya.
        Di tahun 2011 saya sudah berhasil mengurangi tingkat keborosan kantong dan dompet saya, sekarang saya bukan lagi laki-laki yang menghabiskan uang nya di Distro setelah Ibu saya sempat menyampaikan protesnya kepada saya, "Tiap bulan beli baju terus, mana kalo beli baju & celana warnanya hitam semua !".  Yah bu, maklumi lah anak mu ini penggemar berat warna hitam, sampai-sampai badannya di cat hitam gini. (Haha) Ya sudahlah daripada ga boleh beli baju hitam lagi lebih baik saya ga belanja uang aman perut kenyang.
       Di Tahun 2011 saya melewati Semester 2 dan semester 3 saya di STMIK Banjarbaru, entah kenapa menjelang akhir tahun saya semakin malas kuliah. Bukan hanya masalah cape aja, sekarang dosen-dosen juga pada menyebalkan, tugas setiap minggu, deadline tiap minggu, pusing tiap minggu, beda banget sama waktu semester 1 dulu, adem ayem tidur tanpa beban. Hadeeh. Entah apakah masih ada Huruf A di KHS semester 3 ini, yang pasti saya ga yakin 100% dan cuma bisa berharap kepada kemurahan hati sang Ilahi untuk mengganti Huruf D menjadi A atau sekedar jadi B. Amin !
       Dan di tahun 2011 saya mengakhiri Kengenesan Jomblo saya, ya WBM (Baca : Wanita Berhidung Minimalis) menjadi pilihan saya, seorang wanita yang ketika anda melihatnya dari jauh anda akan mengalami konstraksi pupil mata yang berlebihan untuk membedakan antara hidung dan jerawat di wajahnya. :D . Sampai saat ini udah sekitar 2 bulan lebih saya bersama WBM, 2 bulan yang menyenangkan bagi saya. Kalo di tanya apakah sayang sama dia ? Jawabnya : Ga juga sih, (haha, ampuun, becanda loh ya) tapi dia hebat, selalu bisa membuat saya senyum , ketawa, dan ngakak setiap kali ketemu atau sekedar membaca sms yang masuk ke handphone saya. Dia kembali memperbaiki citra wanita di mata saya, yang sebelumnya pernah tercoreng oleh wanita-wanita ababil yg ga bertanggung jawab. 
Mungkin dia salah satu wanita unik yang limited edition di Galaksi Bima Sakti ini, selain Alien-alien di Mars, Jupiter dan Pluto.
Tapi akhir-akhir ini dia agak keluar ganasnya, sekarang dia udah punya jurus-jurus yang mampu mematikan langkah-langkah saya, seperti "Cubitan Penakluk Petir" yang terakhir dia lakukan mengakibatkan 17 orang tewas, 29 orang luka berat, dan Lengan kanan saya berbekas biru, sungguh nista nasib saya. Ya mungkin wajar aja kali ya, dengan lengan sebesar 'Tiang Telpon' itu dia mampu meremukkan Biji Karet dengan sekali Cubitan. (haha, Malam minggu ini mungkin saya bakal tewas setelah menulis Posting ini).
Terakhir kali saya di ancam pengen di mutilasi setelah mengungkapkan keinginan saya untuk berpoligami, ya secepat kilat saya langsung nyari Ilmu Kekebalan tubuh untuk ancaman satu ini. Dan kemaren terpaksa ikhlas bibir saya di olesi Lipsgloss rasa jeruk sama dia, selain juga saya penasaran sama rasa jeruknya yg ternyata cuma aroma nya doang, nyesal saya !
Mohon maaf sebesar-besarnya pada pembaca, jika setelah postingan ini saya tidak meng-update blog ini kemungkinan besar saya telah tewas mengenaskan di tangan WBM. (Peace ya baby ! haha)
Oh iya, saya baru ingat blog ini sudah berumur 1 tahun lebih, walau telat tetap nyanyi "Happy Birthday to My Blog !".
Cukup sekian Postingan kali ini, dan doa kan Final Test saya berjalan dengan lancar dan tentram, adil dan makmur serta dapat contekan yang benar. haha
Mungkin di Post berikutnya saya akan tulis Ekspektasi dan Afirmasi saya untuk 2012.
Good Bye 2011 ! And
Welcome to 2012 ! (Semoga ga bener2 kiamat ya?)
Wassalamu 'Alaikum Wr. Wb.

0 Comment:

Posting Komentar